Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Beranda berita Sewa Kantor

Written By hotmail on Kamis, 15 Desember 2011 | 20.14

sewa ruang kantor Jakarta Murah, Rudy Hadisuwarno hadir di acara pameran ini beserta partisipan lainnya memamerkan produk-produknya yang terbaru, produk kecantikan yang bisa dibeli dalam partai besar serta produk-produk lainnya.

Semua kantor disewaKehadiran produk-produk kreasi Rudy Hadisuwarno di pameran memang memberi warna tersendiri bagi pengunjung pameran, penjelasan rinci terhadap kreasinya tersebut, Hair and Make Up Competition, nail competition, hair cutting, Bali spa and wellnes international conference, make up class sampai aneka seminar gratis dan workshop kecantikan yang dibawakan oleh para ahli seperti Chenny Han, Dr. Hong Jung Keun (ahli kesehatan kulit), dan lainnya.

Walaupun tahun 2012 masih 2-3 bulan di depan, tidak salahnya sekedar mengetahui tren yang akan terjadi pada tahun tersebut, memang timbul rasa ingin tahu ‘seperti apa’ pada benak sebagian besar pengunjung.

Sebuah pameran yang niatnya ingin memberikan gambaran pada tahun mendatang sesuai dengan misi pameran tersebut. Baiklah, pengunjung pameran Cosmobeaute Indonesia 2011, pameran terbesar untuk industri kecantikan Indonesia yang digelar di Assembly Hall 1, 2, dan 3, Jakarta Convention Center, pada 28 Oktober lalu dan berakhir hari ini, 30 Oktober 2011.

Acara terselenggara dengan baik dengan kerjasama berbagai pihak, antara lain Departemen Kesehatan, BPOM, KADIN, NAFED, Kantor Dinas Pariwisata, dan beberapa asosiasi kecantikan ini diharapkan dapat menjadi acuan para pelaku industri kecantikan Indonesia dan regional.

Seperti yang diutarakan oleh Juanita Soerakoesoemah, Direktur Prakarsa Sinergi Utama, penyelenggara Cosmobeaute, saat acara pembukaan di Jakarta Convention Center, Jumat, 28 Oktober 2011, “Acara ini bertujuan untuk mewadahi para pelaku bisnis kosmetik agar bisa menemukan mitra bisnis baru dan mendapatkan informasi tentang tren kecantikan terbaru.”

Pameran yang meriah dengan banyaknya peserta yang berpartisipasi, terbukti dengan turut sertanya sekitar 125 industri kosmetik yang hadir, menawarkan berbagai jenis kosmetik hingga tren kecantikan, dari antiaging, pemutih kulit, nail art, kosmetik organik, dan lainnya.

Demikian juga berbagai negara (70 negara) turut serta terlibat di dalam pameran, di antaranya Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan, Vietnam, Hong Kong, Indonesia, dan masih banyak lagi.

Pameran yang menarik, walaupun sebagian pengunjung hadir dan berharap dapat melihat mode busana, tren warna atau tren model rambut terbaru untuk tahun mendatang. Jangan khawatir, masih ada pameran berikutnya.

Info:
Cari ruang kantor murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar